Home » , , , , , , , , , » Akrilik Cuting Stiker | Apa saja sih yang dikerjakan GO JASA Semarang ?

Akrilik Cuting Stiker | Apa saja sih yang dikerjakan GO JASA Semarang ?

Spesialis
Jasa
&
Manufaktur
Semarang

Apa saja sih yang dikerjakan GO JASA Semarang ?

Bapak Ibu tidak perlu kawatir disiplin pekerjaan jasa kami tekuni sudah lebih dari 10 tahun, oleh beberapa team kami memanajemen dalam satu wadah untuk masyarakat semarang, bisa cek menu GO JASA Semarang sangat beragam.

Berikut beberapa pekerjaan yang kami kerjakan :
  1. Interior meliputi pekerjaan yang berhubungan dengan interior rumah, interior kafe, sampe interior hotel dan kantor.. kami kerjakan mulai dari flooring, lantai, cat dekorasi, furniture, kusennya, meja customer servicenya, alumuniumnya, plafon partisinya sampe aksesoris lampu, pekerjaan pagar, tralis, rolingdor, perbaikan talang dan bajaringan juga kami handle.
  2. Percetakan meliputi desain grafis untuk keperluan kemasan produk, logo perusahaan, brosur, kalender, leaflet, notebook, buku kantor, nota dan lain lain, bahkan buku tahunan sekolah pun kami kerjakan
  3. Advertising meliputi neonbox, sablon akrilik, sablon kaos untuk event, meja display, baliho, cuting stiker untuk promo, cuting stiker untuk branding mobil, cuting stiker untuk bus dan truck, sampe sablon digital pun kami kerjakan.
  4. Catering untuk hajatan, untuk ulang tahun dan lain2 kami kerjakan.
  5. Pekerjaan membuat blogspot, membuat web dan seo nya, sampe service komputer untuk kantor juga kami kerjakan.
  6. Bahkan Jasa Paranormal sampai beragam jasa usir hantu juga ada team GO JASA yang mengelola.

Untuk apa kami mengelola full pekerjaan jasa ? Untuk memudahkan masyarakat semarang menemukan pekerja jasa yang tepat menghandle beragam kebutuhan.
Coba kontek customer service kami, bisa wa, sms juga telp.. salam GO JASA Semarang Salam GO ONLINE untuk seluruh masyarkat semarang


KONTAK KAMI



Phone : 081227014102

WhatsApp : 081227014102

BBM : LOWPAY

Email : GO JASA SEMARANG

FAN PAGE FACEBOOK

Popular Posts