Home » » GO JASA KERABAT | Jual Beli Diecast Kinsmart AKHDAN TOY'S

GO JASA KERABAT | Jual Beli Diecast Kinsmart AKHDAN TOY'S

Spesialis
Jasa
&
Manufaktur
Semarang

Jual Beli Diecast Kinsmart Murah Berkualitas Original
AKHDAN TOY'S



Untuk pemesanan bisa hubungi ke no.:
  • Nama        : Ary Suryanto
  • Tlp.           : 081326662288
  • WA           : 081326662288
  • Alamat     : Jl. Meranti Timur Dalam IV No.13 (Depan Masjid Al-Munir)
  • COD.        : Sekitar Banyumanik Semarang
  • Jam Buka : 24 Jam

Diecast Kinsmart adalah salah satu merek diecast yang dihadirkan oleh perusahaan asal Vietnam, Kintoy. Kintoy sendiri telah berdiri sejak tahun 1992 dan menyediakan beragam produk diecast dengan merek dagang Kinsmart dan Kinsfun. Sedikit berbeda dengan produk diecast lainnya, Kinsmart dan Kinfun hadir dengan konsep yang lebih ‘fun’. Kinsmart sendiri dibuat di pabrik Shenzhen, Tiongkok. Beragam produk terkenal telah banyak diproduksi di pabrik tersebut. Ketentuan ISO 9001:2008 telah dicapai oleh Kintoy. Standar keamanan produk-produk Kinsmart dan Kinfun juga dicek secara ketat. Jadi, produk diecast Kinsmart ini layak jadi salah satu koleksi diecast bagi para penggemar mainan yang dibuat dengan metode die-casting (pelelehan).


Meski melekat brand bagus pada diecast tertentu, ada baiknya juga untuk memikirkan beberapa poin berikut. Merek bagus namun tidak dirawat tentulah akan sia-sia. Mengingat diecast yang biasanya dijadikan investasi bagi para kolektornya dan bisa jadi bertambah nilai seiring waktu maka bijaksana untuk merawat diecast yang dimiliki. Salah satu caranya adalah penyimpanan yang benar dan rajin dibersihkan. Dengan demikian kotoran tidak akan menempel yang akan menyebabkan diecast usang. Kemudian, pantau harga serta berita mengenai industri diecast untuk terus-menerus perbarui wawasan mengenai diecast. Tak ada salahnya juga untuk mengikuti komunitas tertentu. Biasanya dengan bergabung di komunitas tertentu, penggemar akan selalu memperbarui wawasan serta beberapa informasi terbaru yang dibagikan oleh anggota lainnya.


Bagi para pemula di dunia diecast, memilih diecast dengan ukuran yang tepat juga menjadi salah satu patokan penting. Bagi pemula, ukuran diecast berskala 1/64 sangat direkomendasikan. Ukurannya sangat cocok dipajang karena tak terlalu besar ataupun kecil. Harganya juga relatif terjangkau. Setelahnya, skala 1/32, 1/36, 1/24 dan 1/18 dapat dikoleksi bagi yang inginkan diecast dengan ukuran besar. Untuk yang menginginkan diecast berukuran kecil bisa memilih skala seperti 1/62 hingga 1/64. Ketika sudah mulai terjun ke hobi diecast ini, teruslah terkoneksi dengan produk diecast terbaru. Jika memungkinkan segera beli diecast yang baru saja diluncurkan karena biasanya produk diecast cukup terbatas. Untuk bahan terbuat dari besi metal. Untuk lebih rincinya bisa langsung konsultasi dengan saya:

GRATISSSS!!!!
  • Nama        : Ary Suryanto
  • Tlp.           : 081326662288
  • WA           : 081326662288
  • Alamat     : Jl. Meranti Timur Dalam IV No.13 (Depan Masjid Al-Munir)
  • COD.        : Sekitar Banyumanik Semarang
  • Jam Buka : 24 Jam



Peraturan :Khusus pada label menu / kategori KERABAT, digunakan sebagai media beriklan gratis suplier seluruh pekerjaan jasa, hanya memfasilitasi suplier pekerjaan jasa bertemu dengan customer. manajemen GO JASA Semarang tidak bertanggung jawab terhadap aktifitas pekerjaan / hal yang menyangkut kerugian / segala hal yang melanggar hukum perdata dan pidana Negara Indonesia ( yang ditimbulkan kedua pihak ) dari label menu / kategori KERABAT / aktifitas kerabat di blogspot GO JASA Semarang.



KONTAK KAMI



Phone : 081227014102

WhatsApp : 081227014102

BBM : LOWPAY

Email : GO JASA SEMARANG

0 komentar:

FAN PAGE FACEBOOK

Popular Posts