Home » , , » Partisi dan Pintu Sliding Multiplek Finishing HPL Candiland Semarang

Partisi dan Pintu Sliding Multiplek Finishing HPL Candiland Semarang

Spesialis
Jasa
&
Manufaktur
Semarang

Partisi dan Pintu Sliding Multiplek Finishing HPL Candiland Semarang
Senin, 5 Maret 2018

Salam sejahtera bapak ibu pengunjung GO JASA Semarang yang kami cintai. Kali ini Team GO JASA Semarang dipercaya lagi oleh customer pemilik unit Apartemen Candiland Semarang. Customer memesan partisi dan pintu geser dengan bahan multiplek dengan finishing HPL untuk pelengkap dekorasi ruang di apartemen yang dihuninya. Team GO JASA Semarang sangat berterima kasih atas kepercayaan customer selama ini. Kami sangat menyadari pentingnya kepuasan customer dalam kelangsungan usaha dari Team GO JASA Semarang hingga saat ini. Karena tanpa itu, Team GO JASA Semarang tidak akan bertahan selama ini.

Team GO JASA Semarang akan mencoba menjelaskan lebih detail mengenai partisi dan pintu geser yang telah dipesan salah satu customer kami. Biasanya, customer memilih bahan gypsum untuk digunakan sebagai bahan sekat ruang, namun kali ini customer Team GO JASA Semarang memilih bahan multiplek dengan finishing HPL di perkokoh kontruksi rangka hollow galvanis di dalamnya agar tetap kuat untuk jangka waktu lama. Teknik pemasangan yang digunakan tidak jauh berbeda dengan partisi berbahan board gypsum, perbedaannya adalah pada teknik finishingnya. Karena untuk bahan finishing yang digunakan berbeda, maka tekniknya pun akan berbeda. Kalau dengan bahan gypsum biasanya finishing dengan compound dan cat, tapi untuk bahan multiplek kali ini Team GO JASA Semarang menggunakan bahan HPL dengan varian doff corak kayu berwarna putih. Dengan di tambah pintu geser yang lebih cocok untuk lokasi apartemen karena ruangnya cenderung terbatas, dipilh geser atau sliding agar tidak memakan banyak ruang.

Team GO JASA Semarang seperti biasa selalu menyelesaikan pekerjaan dengan memuaskan dan customer merasakan manfaat lebih dari hasil pekerjaan kami. Team GO JASA Semarang Didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman di bidangnya serta dilengkapi peralatan dan sarana prasarana memadai untuk menunjang hasil pekerjaan yang terbaik dan maksimal sesuai dengan kebutuhan dan permintaan customer.

Untuk konsultasi dan pemesanan, bapak ibu dapat menghubungi call center yang telah Team GO JASA Semarang sediakan. Akhir kata, kami segenap Team GO JASA Semarang mengucapkan banyak terima kasih atas support dan kerjasama bapak ibu pengunjung GO JASA Semarang dan juga customer yang telah mempercayakan kebutuhannya kepada Team GO JASA Semarang.


KONTAK KAMI



Phone : 081227014102

WhatsApp : 081227014102

BBM : LOWPAY

Email : GO JASA SEMARANG

0 komentar:

FAN PAGE FACEBOOK

Popular Posts