Home » , , » Pemasangan Pintu Sliding dan Sekat Ruang Alumunium Kaca Banyumanik Semarang

Pemasangan Pintu Sliding dan Sekat Ruang Alumunium Kaca Banyumanik Semarang

Spesialis
Jasa
&
Manufaktur
Semarang

Pemasangan Pintu Sliding dan Sekat Ruang Alumunium Kaca Banyumanik Semarang

Senin, 6 Maret 2018

Selamat dan sejahtera untuk para customer dan bapak ibu calon customer Team GO JASA Semarang yang kami hormati. Team GO JASA Semarang pada kesempatan kali ini akan memberikan beberapa pengetahuan mengenai pemasangan alumunium untuk pintu sliding dan sekat ruang. Sebagai contoh, salah satu pekerjaan Team GO JASA Semarang yang berlokasi di daerah Meranti Timur Banyumanik Semarang.

Kali ini Team GO JASA Semarang mendapat kepercayaan dari customer untuk mengerjakan pemasangan pintu sliding dan sekat ruang dengan bahan alumunium dan kaca. Customer membutuhkan pintu sliding dan sekat ruang untuk usaha salon yang baru baru ini dibuka di lingkungan perumnas Banyumanik Semarang.

Team GO JASA Semarang diminta untuk mengerjakan pemasangan alumunium untuk diaplikasikan menjadi pintu sliding dan sekat ruang menggunakan kaca rayban. Menggunakan spesifikasi alumunium warna coklat tua ukuran 3 inch dengan kaca rauban 5mm. Team GO JASA Semarang selalu menggunakan sistem pengerjaan yang efektif dan efisien serta dilengkapi sarana prasarana memadai untuk menunjang hasil maksimal dan terbaik sesuai dengan permintaan dan kebutuhan customer.

Selain itu Team GO JASA Semarang juga selalu didukung oleh tenaga ahli dan berpengalaman menangani pekerjaan alumunium untuk perumahan, perkantoran maupun tempat usaha. Maka dari itu, Team GO JASA Semarang selalu dapat menyelesaikan order dari customer dengan maksimal dan tepat waktu tanpa mengurangi kualitas pemasangan dan finishing pekerjaan.

Team GO JASA Semarang menyelesaikan pekerjaan alumunium dengan ukuran lubang 250cmx260cm hanya dalam waktu 2 hari kerja. Kami memulai pekerjaan hari Sabtu dan selesai pada hari Senin tanggal 6 Maret 2018. Customer menyatakan puas dan merasakan manfaat dari hasil pekerjaan Team GO JASA Semarang.

Karena totalitas dan profesionalitas sudah menjadi standar dalam menjalankan setiap unit usaha yang Team GO JASA Semarang jalankan selama ini. Team GO JASA Semarang menyadari bahwa kepuasan customer meruoakan faktor penting dalam mendukung dan menjaga kelangsungan usaha dalam jangka panjang. Team GO JASA Semarang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi customer dan tebuka untuk menjalin relasi untuk bekerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak

Team GO JASA Semarang mengucapkan terima kasih kepada segenap customer dan menyambut dengan tangan terbuka bagi calon customer yang berminat menggunakan Team GO JASA Semarang untuk memenuhi kebutuhan sesuai divisi pekerjaan yang tersedia.



KONTAK KAMI



Phone : 081227014102

WhatsApp : 081227014102

BBM : LOWPAY

Email : GO JASA SEMARANG

0 komentar:

FAN PAGE FACEBOOK

Popular Posts